Ini Dia Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

November 11, 2019
Tidak hanya wanita saja yang terlalu peduli dengan penampilan, harusnya pria pun peduli dengan penampilannya sendiri, apalagi jika sudah mulai mendekati wanita. Tentu wanita pun menyukai pria yang berpenampilan menarik dan sedap dipandang. Maka, harus diperhatikan gaya berpakaian pria yang disukai wanita, agar tidak salah dalam berpakaian. Nggak lucu kan, kalau sudah ribet milih baju, tapi jatuhnya norak, bikin si dia jadi ilfil.

Kemeja polos

gaya berpenampilan pria
Memakai kemeja nggak melulu terkesan formal dan kaku, kok. Kamu bisa memilih potongan kemeja slim fit agar bisa sesuai dengan bentuk badan. Selain itu, saat memakainya kamu bisa menggulung sedikit lengannya agar terlihat lebih santai.
Kemeja ini kamu bisa padu padankan dengan celana jeans jika menginginkan tampilan santai,  atau celana chinos agar terlihat lebih formal,  semacam smart casual. Sesuaikan dengan karakter kamu, agar karaktermu lebih keluar. Ini menjadi salah satu gaya berpakaian pria yang disukai wanita, karena wanita suka pria yang rapi.

Kaos polos dan jeans

gaya berpenampilan pria
Sepertinya kaos oblong atau polos masih menjadi favorit pilihan pria dalam berpakaian. Memang look dari kaos ini terlihat sangat santai dan nyaman. Hanya saja kita harus pintar memilih kaos yang pas dengan kita, yakni yang tidak terlalu longgar atau tidak terlalu sempit.
Pilihlah warna kaos yang  terkesan santai dengan gambar yang tidak terlalu mendominasi. Panjang kaos pun diusahakan tidak melebihi saku celana. Kamu bisa memadu padankan dengan celana jeans agar terlihat stylish. Gaya berpakaian semacam ini menjadi salah satu gaya berpakaian pria simple.

Pilihlah Sepatu yang Tepat

gaya berpenampilan pria
Jika selama ini kamu jarang dan ogah memakai sepatu, mulai rubahlah, minimal saat nge-date. Cobalah memakai sepatu yang sesuai dengan kondisinya, jangan asal pakai sepatu. Misal perginya makan malam, malah yang dipakai sepatu olahraga. Sesuaikan juga dengan gaya busana kamu saat itu. Kamu  bisa cari referensi model sepatu yang sesuai di internet.
Kenapa harus sepatu? Yap, saat ngedate, tentunya doi bakal merhatiin penampilan kamu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi perlu diperhatikan betul penampilan kamu, ya

Tatanan rambut yang rapi

gaya berpenampilan pria
Saat ini, pria sudah lebih bebas dalam berpenampilan. Tidak hanya dalam berpakaian, tapi dalam tatanan rambut juga. Kamu bisa memilih tatanan rambut yang sesuai dengan karaktermu dan sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajahmu. Jika mengalami kesulitan, kamu bisa mengkonsultasikan dengan tukang potong langganan kamu.
Pakailah minyak rambut agar tatanan rambutmu awet dan terlihat lebih rapi dan tertata. Minyak rambutnya pun disesuaikan dengan tatanan rambut yang kamu pilih.

Denim 

gaya berpenampilan pria
Tidak hanya celana yang menggunakan bahan denim, tapi kemeja dan jaket pun sudah banyak yang menggunakan bahan denim. Bahkan, sekarang pun merambah ke tas dan sepatu. Bahan ini masih jadi pilihan terbaik untuk dijadikan barang fashion yang dapat mendukung penampilanmu agar lebih stylish.
Sebenarnya cukup sederhana kan? Hanya saja kita perlu sedikit memperhatikan lagi penampilan kita, apakah sesuai dengan karakter kita. Apakah kita sudah nyaman dengan itu? Yang penting kita nyaman dahulu, agar dalam mengenakannya lebih percaya diri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.