Tempat Wisata Di Bali Menarik, Populer, Hits, Unik & Aktivitas Liburan

November 11, 2019

Wisata Alam Ubud Bali

Ubud merupakan sebuah nama desa yang berjarak kurang lebih 40 km dari bandara Denpasar, jika mengendarai mobil maka bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 1/2 jam.
wisata-alam-Ubud-Bali
Desa Ubud, merupakan sebuah desa yang sangat kental dengan budaya asli Bali, jadi jika anda ingin mengetahui tentang kebudayaan asli Bali, jangan lupa mengunjungi tempat yang satu ini ya.

Pantai Sanur Bali

Jalan masuk gampang menuju lokasi rekreasi sanur ini adalah dari bandara Ngurah Rai Tuban, jarakn tempuhnya sekitar 10 km. Apabila mengendarai mobil, diperlukan waktu sekitar 30 menit.
image by : yukpiknik.com
Pantai tersebut dikenal juga dengan nama matahari terbit lantaran, Pantau Sanut memiliki ombak yang tenang, sehingga sangat cocok untuk snorkeling.
Pantai Nusa Dua bali
Objek wisata Nusa Dua merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan berkunjung ke Bali, yang terletak di Kabupaten Badung, pada kawasan sebelah Tenggara pulau, jaraknya 15 km dari Bandara Ngurah Rai, 35 km dari kota Denpasar. Mempunyai pantai berpasir putih,  menjadikan tempat ini makin populer dikalangan para turis.
image by : media.expedia.com/
Biasanya wilayah ini banyak dipilih oleh wisatawan yang benar-benar menikmati liburannya untuk beristirahat dalam hotel, resort maupun cottage berbintang tersebar disepanjang pantai Tanjung Benoa sampai dengan Nusa Dua.

Pantai Lovina

Pantai Lovina adalah salah satu objek wisata di Bali yang memamerkan keindahan lumba – lumba, karena di Pantai Lovina ini kita memang dapat melihat lumba – lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya.
image by : jaapns.com
Pantai Lovina terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.